Ad (728x90)

Kamis, 29 Oktober 2015

Filled Under: ,

LOGO UNIVERSITAS BRAWIJAYA (UB)

INDONESIA UNIVERSITAS
Kami adalah salah satu website yang menyediakan logo dengan format CDR atau Corel Draw. File yang Kami sediakan dapat langsung di download di gambar yang tersedia dia bagian paling akhir artikel ini. Kami juga menerima pemesanan logo, sketch wajah, karikatur, desain untuk poster dll. Silahkan hubungi Desainer kami yang tersedia di Website ini. 


DESKRIPSI SINGKAT

Universitas Brawijaya (biasa disingkat UNBRAUNIBRAW atau singkatan resmi UB) merupakan lembaga pendidikan tinggi negeri di Indonesia yang berdiri pada tahun1963 di Kota Malang melalui Ketetapan Menteri Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan No. 1 tanggal 5 Januari 1963, kemudian disahkan oleh Keputusan Presiden no. 196 tahun 1963 yang kemudian tanggal 5 Januari ditetapkan sebagai hari lahir Universitas Brawijaya. Jumlah mahasiswa saat ini lebih dari 55 ribu orang dari berbagai strata mulai program Diplomaprogram Sarjanaprogram Magister, dan program Doktor selain program Spesialis tersebar dalam 15 Fakultas dan 2 Program pendidikan setara fakultas.
SUMBER : WIKIPEDIA




arievuddin

Author & Editor

Lahir Di Situbondo, Pernah menimba ilmu di Pondok Modern Darussalam Gontor dan Kuliah di Universitas Islam Indonesia. Sekarang Bekerja Sebagai Direktur Di CV. Artex Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © Kumpulan Logo™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.