Ad (728x90)

Kamis, 29 Oktober 2015

Filled Under: ,

LOGO UNIVERSITAS DIPONEGORO (UNDIP)

INDONESIA UNIVERSITAS
Kami adalah salah satu website yang menyediakan logo dengan format CDR atau Corel Draw. File yang Kami sediakan dapat langsung di download di gambar yang tersedia dia bagian paling akhir artikel ini. Kami juga menerima pemesanan logo, sketch wajah, karikatur, desain untuk poster dll. Silahkan hubungi Desainer kami yang tersedia di Website ini. 


DESKRIPSI SINGKAT

Universitas Diponegoro,disingkat Undip, adalah sebuah Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia yang berlokasi diSemarangJawa TengahIndonesia yang didirikan pada tahun 1956 sebagai Perguruan Tinggi Swasta dan baru mendapat status sebagai Perguruan Tinggi Negeri pada tahun 1961. Kata Diponegoro diambil dari nama pahlawan nasional yang merupakan seorang pangeran pengobar semangat kemerdekaan dari tindakan kolonialismeBelanda di awal abad ke-18. Semangat ini turut menginspirasi pendirian Undip. Universitas Diponegoro memperoleh akreditasi A (Sangat Baik) dengan skor 361 dariBadan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi yang berlaku sejak 2013-2018.
SUMBER : WIKIPEDIA




arievuddin

Author & Editor

Lahir Di Situbondo, Pernah menimba ilmu di Pondok Modern Darussalam Gontor dan Kuliah di Universitas Islam Indonesia. Sekarang Bekerja Sebagai Direktur Di CV. Artex Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © Kumpulan Logo™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.